Komo

KOMO

Penghalus Tumit Kaki

Rp 352.000

Rp 176.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

KOMO

Alat Penghalus Tumit Kaki adalah solusi praktis untuk merawat dan mempercantik kulit tumit yang kasar dan pecah-pecah. Didesain dengan teknologi inovatif, alat ini memberikan perawatan khusus pada area kaki yang rentan terhadap kekeringan dan kekerutan. Dengan desain yang ergonomis, alat ini nyaman digunakan dan efektif untuk membuat kulit tumit Anda tampak dan terasa lebih lembut.

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA KOMO

Terdapat 2 kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Terdapat LED untuk menunjukan kondisi baterai

Terdapat 3 jenis kepala yang bisa diganti dengan mudah dan disesuaikan dengan kebutuhan (Kulit kapalan yang sudah lama (Hard), Untuk pemakaian baru atau pencocokan (Medium), dan untuk penggunaan sehari-hari (Fine))

Rechargeable dan Tahan Lama

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak pembelian, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Risky - Surabaya

Benar benar terbukti membuat tumit ku yang parah pecah pecahnya skrg sedikit menghalus. Memang harus beberapa kali pemakaian agar benar benar halus. Tapi 1x pakai saja udah kelihatan perbedaan nya. Ada 2 speed. Ada brush. Barang mulus, diterima tanpa rusak, pengiriman cepat. Pilih di toko ini karena dapat 2 free head, merek/toko lain cuma dapat 1. Hehehe

Andri - Surabaya

Bagus dengan harga segitu, kualitas barangnya, pengiriman cepat juga, tidak begitu lama, semoga berkah. Suka sekali dg barangnya, cocok bahan lembut, Terima kasih seller sudah memberikan yang terbaik. Semoga kedepan banyak diskon nya.

Kevin - Jakarta

Paket sdh mendarat dgn aman, dan bagus utk menghaluskan kaki yg pecah2 semoga awet, barang sesuai dgn harga
istockphoto-1390990972-612x612-3.jpg

Dani - Aceh

awalnya ragu, tapi stlh lihat review dan coba beli dan begitu dipakai trnyt memang worth it! biasa pakai manual tapi cape jg lama2 tangan, pakai ini jd lbh flexible dan hemat waktu

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

©2024 Allrights reserved Areabelanja.com