Tinggalkan Cara Lama, Saatnya Beralih Pada Inovasi Terbaru

Membuat makanan tetap fresh dan cita rasanya terjaga.

Mesin ini berfungsi untuk membungkus ataupun menyegel makanan Anda agar tetap fresh, awet, dan segar. Anda juga dapat menggunakan sealer elektrik ini untuk melakukan pengemasan bagi produk makanan yang akan Anda jual. Dengan kekuatan -60 Kpa, mesin vacuum sealer ini mampu bekerja untuk menyegel makanan basah maupun kering dengan sangat mudah.

Sealer Plastik

Alat ini mampu merekatkan plastik dengan menggunakan panas dan membuat plastik saling merekat satu sama lain. Sebelum direkatkan, udara yang ada di dalamnya disedot sehingga tidak menyisakan udara dan ruang untuk bakteri berkembang yang bisa membuat makanan lebih awet saat disimpan.

Menjaga Maknan Tetap Segar

Anda dapat membeli dalam jumlah besar dan menyimpan sisa makanan agar tetap bisa dinikmati dengan cepat selama berhari-hari, juga menjaga nutrisi mereka dan membuat bahan makanan terbebas dari serangga dan bakteri yang tidak diinginkan. Membuat memasak dan persiapan makanan lebih mudah, ekonomis, dan cepat.

Daya Hisap yang Kuat

Dilengkapi dengan daya hisap yang kuat sebesar 60kPa dan kawat pemanas berkualitas tinggi yang menjamin mencapai tingkat vakum yang optimal dan segel rapat dalam waktu 10-20 detik. Cocok untuk daging, makanan laut, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, roti, anggur, kue, dan lainnya.

Dua Mode Penyegelan

Memiliki dua mode penyegelan, yaitu penyegelan tunggal dan penyegelan vakum. Desain listrik yang sepenuhnya otomatis dengan mudah disambungkan dengan pusat kontrol yang ditempatkan di panel atas dengan lampu indikator LED. Harap gunakan kantong penyegelan vakum yang dilapisi untuk hasil penyegelan terbaik.

Mudah Digunakan

Cara memakai Alat press plastik ini sangat mudah layaknya kita menggunakan Streples dan menariknya kesamping secara horizontal. Plastik kemasan yang tipis akan terpotong dengan rapi dan merekat erat terhadap makanan yang dibungkusnya. Sealer elektrik ini dapat panas secara instan sehingga begitu dinyalakan langsung bisa digunakan.

Pesan sekarang dapat potongan 50%
TANPA SYARAT

Rp 344.000

Rp 172.000

Penilaian Produk

4.9

9f311c5d49d54e90e49eaa4c8a38629f_tn-q9l42lac30r3zo8cm3ubbe4vhvjrh3ckyqmjgdt6ug.jpg

Dini - Surabaya

Mantap penggunaan nya gampang, titik hijau itu ternyata on/off ya,, ga perlu takut menggunakannya, mudah dan praktis, udah sekuat itu ngevacum nya cocok utk yg dagang makanan Frozen food ❤️❤️❤️

Yuli - Sidoarjo

Lumayan lah yah bisa untuk bungkus makanan dan bahan2 makanan. Adminnya gas respon, salut lah. Paking juga aman, dapat dipercaya

hqmZANv2neY9sEchqTXe51dcALUBtMQfaPHYh0teypiw.jpeg

Ayu - Jakarta

Kualitas lumayan oke buat stock dagangan frozen semoga awet dan thanks seller ramah pengiriman cepat banget👏🏻

Dewi - Aceh

Mesin penyegel vakum telah diterima, dan efeknya bagus setelah digunakan, kali ini akan membantu untuk hal-hal yang tidak bisa dimakan di rumah, seperti pangsit beku cepat, kacang tanah, dll. mudah digunakan! Tidak perlu khawatir masalah takut bau di kulkas! Kecepatan pengiriman logistik super cepat, sikap pelayanan penjual sangat baik, pengemasannya rapat, dan tidak ada kerusakan! Sangat bagus!

Pengiriman

Info Kontak: