SUPER MARKET RUMAH TANGGA

Anti carsickness glasses

Kacamata Anti Mabuk Perjalanan

MUDAH - PRAKTIS - HEMAT

Rp 326.000

Rp 163.000

SPESIFIKASI

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

Anti carsickness glasses

Terbuat Dari Bahan Plastik Berkualitas Tinggi Dengan Ketangguhan Superior Dan Kapasitas Antioksidan. Tidak Ada Desain Lensa, Bahkan Orang Miopia Dapat Digunakan. Meskipun Mekanismenya Sederhana, Ini Efektif Melawan 95% Gejala Mabuk Perjalanan. Saat Anda Mulai Mabuk Perjalanan, Kenakan Kacamata Ini Selama 10 Hingga 12 Menit Dan Mabuk Perjalanan Anda Akan Hilang. Pencegahan Efektif Mabuk Laut, Mabuk Kendaraan, Mabuk Pesawat, Dan Mabuk Perjalanan Lainnya Mudah Dilipat, Dan Dapat Dilepas. Dengan Case Khusus, Ini Portabel.

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA Anti carsickness glasses

1. Kacamata untuk penyakit gerak tidak memiliki lensa tetapi dengan lingkaran kacamata cair. Tingkat cairan ini dalam lingkaran bervariasi sesuai dengan gerakan kendaraan dan menciptakan cakrawala buatan dalam penglihatan pengguna, yang menyelaraskan kembali mata dengan sistem keseimbangan.

2. pencegahan efektif mabuk laut, mabuk mobil, mabuk pesawat terbang, dan apa pun mabuk perjalanan lainnya. Dengan bantalan hidung yang memastikan kacamata tidak mudah rontok dan nyaman untuk semua ukuran dan bentuk kepala.

3. terbuat dari bahan TPE yang aman, dengan kemampuan sewenang-wenang dan antioksidan yang kuat, dapat digunakan untuk waktu yang lama, adsorpsi magnet, dapat dilipat, dilepas, ukuran kecil, sangat ringan, perjalanan dapat dibawa-bawa.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak Anda membeli, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Firda - Surabaya

Barang dikemas dengan aman. Gak ada kebocoran, air di dalam pipa masih setara rata air.

Indra - Surabaya

kacamatanya beneran efektif biasanya naik mobil selain di row pertama pasti mabuk perjalanan, ini duduk di row ketiga juga sangat membantu dan tidak mabuk perjalanan. Untuk main hp di mobil juga jadi tidak mabuk

Davina- Jakarta

Barangnya sudah sampai, pengiriman cepat … Efektif banget buat mengatasi mabuk perjalanan… Thanks produk best

Surya - Aceh

Pengiriman cepat, pengemasan rapi. Aman gak bocor gak pecah.. Mantaaap

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

©2022 Allrights reserved Pastihabis.com