SUPER MARKET RUMAH TANGGA

Ultrasonic Washing Machine

Mesin Cuci Mini Portable

Rp 286.000

Rp 143.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

Ultrasonic Washing Machine

Mesin cuci mini portable/turbine wash yang bisa digunakan untuk mencuci handuk, kaos kaki, maupun pakaian dalam Anda. Ukurannya yang kecil membuat mesin cuci ini bisa Anda bawa kemana saja, baik saat dirumah atau saat Anda sedang melakukan perjalanan, sehingga Anda dapat mencuci pakaian dengan nyaman. Mesin cuci portable ini menggunakan teknologi ultrasound yang dapat membantu dalam pembuatan busa yang sangat bagus dalam membersihkan pakaian Anda. Pengoperasian dengan menggunakan kabel USB. Alat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bayi, atau Anda yang tinggal sendiri (kost).

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA Ultrasonic Washing Machine

1. Siklus Otomatis

Jenis siklus otomatis Pembersihan: siklus otomatis pembersihan. Turbin membalikkan dalam 2 menit, getaran ultrasonik dalam 1.5 menit, dan pembersihan gelembung dalam 5 menit.

2. Tipe B 4 kecepatan disesuaikan jenis.

Gigi B: turbo maju dan mundur. Roda gigi dibersihkan secara otomatis dalam siklus, turbin maju dan mundur dalam 2 menit, getaran ultrasonik 1.5 menit, dan gelembung dibersihkan dalam 5 menit. C file: pembersihan getaran ultrasonik. D file: Busa Pembersih.

3. Efektifitas Turbin

Turbin berinteraksi dengan ultrasonik untuk membersihkan pakaian secara efisien dan cepat. Secara otomatis akan mati setelah 30 menit kerja.

4. Fleksibilitas

mesin cuci mini memiliki getaran tinggi dan merupakan pilihan ideal untuk pakaian anak-anak, pakaian dalam, kaus kaki, handuk, dll. Selain mencuci baju, juga sangat cocok untuk mencuci perhiasan, gelas, buah-buahan, dll.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak pembelian, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Firda - Surabaya

Produk Berfungsi dengan baik, tq

Fitri - Surabaya

Sangat bagus sesuai harapan..beli ya..

Davina- Jakarta

Paket sudah diterima dengan baik

Dini - Aceh

Biarpun kecil tp putarannya kuat,asih.

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

©2022 Allrights reserved BELIAJAH.com