SUPER MARKET RUMAH TANGGA

Stirring Cup

Gelas Pengaduk Otomatis

Rp 264.000

Rp 132.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

Stirring Cup

Gelas minum ini dapat mengaduk isi minuman secara otomatis. Anda tidak repot lagi menggunakan sendok untuk mengaduk minuman. Dilengkapi penutup menjaga tidak tumpah.
Gelas ini bisa Anda gunakan untuk berbagai jenis minuman, baik itu dingin ataupun panas. Gelas ini memiliki mesin penggerak di bagian bawah, di mana mesin penggerak ini akan memutar biji magnet yang berfungsi sebagai pengaduk. Cukup menekan tombol pada gagang gelas dan minuman Anda akan diaduk secara otomatis.

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA STIRRING CUP

1. Gelas Pengaduk Sendiri :
Gelas ini memiliki mesin penggerak di bagian bawah, di mana mesin penggerak ini akan memutar baling-baling yang berfungsi sebagai pengaduk. Cukup menekan tombol pada gagang gelas dan minuman Anda akan diaduk secara otomatis.

2. Material Plastik Food Grade :
Bagian luar gelas terbuat dari material plastik ABS yang sudah teruji Food Grade. Jadi, gelas ini aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

3. Bertenaga Baterai :
Menggunakan 2 buah baterai AAA untuk mentenagai gelas ini yang ditempatkan pada bagian bawah gelas. Untuk memasangnya, Anda tinggal melepas lapisan karet di bagian bawah dan menempelkannya setelah baterai terpasang.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak membeli, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Andik - Aceh

Pas banget datangnya bersamaan aku pengen ngopi. Thx seller barangnya sdh digunakan.

Rossa - Surabaya

Alhamdulillah sudah sampai.. Penampilan nya bagus keren ringan.. Sudah saya coba berfungsi dengan baik.. Coba kecil sedikit gelas nya bisa di bawa ke mana mana. Good thanks.. Like it. 👍🙏

Romi - Surabaya

Barang cepat sampai bentuk ny minimalis tidak perlu pakai sendok lg mengaduk ny praktis bisa di bawa kemana aja terima kasih multi functional plastic stirring cup

Reni - Jakarta

Baguzz, produk sesuai. Harga murah kualitasnya bagus bgt, uda aku coba bisa semua, ada baterai nya di dalem. Warnanya jg lutjuu, packingnya aman bgt. Makasi banyak

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik