SUPER MARKET RUMAH TANGGA

Snespray

Alat Semprot Cuci Motor Mobil Salju

Rp 348.000

Rp 174.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

Masih menggunakan cara manual untuk membaluri mobil dengan sabun? Tinggalkan cara lama yang melelahkan dan gunakan alat semprot cuci mobil dari. Dibekali sistem pump, botol berkapasitas 2 liter ini akan menghasilkan busa yang melimpah hanya dengan menekan tuas semprot menggunakan jempol. Lebih efektif dengan nozzle yang dapat diputar untuk dapatkan sudut semprot yang lebih luas.

Agar Busa Seperti salju masukan air kedalam tabung tambahan sabun perbandingan 1/10 ( 100ml untuk 1L ) kemudian tutup tabung terus kocok dahulu sebelum di pompa setelah itu baru pompa dan semprotkan

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA SNESPRAY

1. Tekan dan Semprot

Hasilkan busa yang melimpah dengan persebaran yang lebih merata. Bukan dengan gayung, cukup masukkan air dan sabun di dalam botol semprotan dari ini. Pompa dan tekan tuas semprotnya dengan jempol. Hadirkan busa melimpah untuk Anda.

2. Nozzle Putar Lebih Luas

Sesuaikan efek semprot dengan kebutuhan Anda. Anda hanya perlu memutar nozzle spray untuk mengubah sudut pancaran semprot yang dihasilkan. Jauh lebih efisien dengan 2 buah nozzle yang akan Anda dapatkan.

3. Isi Lebih Banyak

Dengan alat semprot cuci mobil ini, Anda tak perlu repot mengambil air berulang kali. Memiliki kapasitas sebanyak 2 liter dipadu nozzle untuk efek semprot yang optimal. Jauh lebih hemat air ketimbang menggunakan gayung.

4. Tanpa Gulungan Selang

Dirancang portable tanpa memerlukan sambungan selang. Alat semprot cuci mobil lebih mudah Anda bawa tanpa perlu menghiraukan posisi selang. Selain cuci mobil, model botol ini juga cocok Anda gunakan untuk menyiram tanaman.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak pembelian, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Fikri - Surabaya

barang oke punya. mudah2n awet. dan membuat kinerja bersih2 kendaraan semakin gampang. gak ribet dan berbusa pula. maakasih seller.

Doni - Surabaya

Kualitas produk sangat baik. Harga produk sangat baik. Kecepatan pengiriman sangat baik. Respon penjual sangat baik. semua baik, bahkan orang jahatpun aslinya baik, hanya saja mungkin lingkungan dan kondisilah yg merubah mereka menjadi tidak baik.

Opik - Jakarta

Kualitas produk bagus Bahan material plastik tebal Harga terjangkau Memudahkan untuk cuci kendaraan Recommended seller Semoga laris tokonya

Dani - Aceh

Mantap sih buat bersihin kendaraan apalagi musim penghujan simpel bgt alat ini gaperlu kompresor mantap dah makasih yee

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

©2022 Allrights reserved BELIAJAH.com