SUPER MARKET RUMAH TANGGA

SITTING STOEL

Kursi Lipat Portable Bangku Lipat

Rp 324.000

Rp 162.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

solusi praktis untuk kenyamanan duduk yang mudah dibawa ke mana pun. Dengan desain yang ringkas dan fungsional, kursi ini menjadi pilihan yang ideal untuk berbagai kegiatan indoor maupun outdoor. Berikut adalah deskripsi lebih lanjut mengenai kursi lipat portable:

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA SITTING STOEL

1. Dapat Duduk di Mana Saja

Berkegiatan seperti memancing hingga piknik terkadang sangat sulit untuk mencari tempat duduk. Sebagai solusinya, Anda dapat membawa produk yang satu ini karena mudah dibawa ke mana-mana.

2. Kursi Portable Desain Lipat

Hadir dengan desain yang dapat dilipat serta teleskopik, membuat kursi ini dapat dipanjangkan ketika digunakan. Memiliki diameter 25 cm dengan tinggi 6.1 cm, membuat kursi ini mudah dibawa ketika bepergian.

3. Bahan Berkualitas

Terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas yang tebal sehingga dapat menampung bobot hingga 130 kg. Bahan ini terkenal memiliki daya tahan yang baik sehingga awet untuk penggunaan jangka panjang.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak pembelian, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Fikri - Surabaya

Barang bagus sesuai diskripsi,ada pengunci d bgn belakangnya pula.seller ramah penguriman lancar, Smg awet ,mks semuanya.

Dini - Surabaya

Sejauh ini aku coba oke, semoga awet.. Thx seller, ga bingung cari kursi lagi klo ada job makeup..

Opik - Jakarta

ternyata kursinya ringan banget, jadi cocok kalau dibawa kemana-mana, dan mantep bangett, Alhamdulillah juga tinggi standard lah untuk duduk,

Dani - Aceh

Barang diterima sesuai pesananan tanpa cacat Udah dicoba dan kuat Kursinya bisa dipandang pendek dan bisa buat meja juga😆 Pertahankan kualitas produk dan pelayanan

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

©2022 Allrights reserved BELIAJAH.com